Senin, 27 April 2009

Kenalkan..

Hi...Akhirnya aku bisa juga membuat suatu blog dimana ini tentang aku, imajinasi ku, cerita khayalanku, keinginan ku, ehm..pokoknya tentang apa aja yang aku mau d :) Well..My Name is Cindy, banyak teman-teman baik ku memanggil dengan nama Cinden. Why..? ga ada alasan yang jelas, sama seperti jenis teman-teman ku yang juga ga jelas apakah mereka memang golongan manusia murni apa campuran (Dedemit dan tuyul :>) hehe.. Q-ding d.. back about me.. I was born in Pempek city (Pasti taulah...kebangetan d klo sampe ga tau). Aku lulusan dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2005 dengan jurusan (yg pasti bukan Blok.M-Ciputat.. mang kondektur :>) Manajemen. Padahal cita-cita waktu kecil mo jadi Dokter, tapi berhubung ga kuat lihat cacing dan darah akhirnya pas smp cita-citanya di revisi jadi seorang psikolog. Namun lagi-lagi impian tersebut harus tenggelam karena orang tua melihat bisnis kedepannya lebih oke untuk aku. so..belajarlah aku dengan ilmu manejemen bisnis. Tidak banyak cerita yang dapat aku umbar saat ini karena masih bingung mo cerita yang mana yaks.. Maklum sebagai manusia yang berkategori aneh (menurut kebanyakan temanku..) padahal aku ini manusia Unik loh.. (Narsizz.. :>) pastinya banyak stock cerita, baik itu cerita pribadi, cerita teman yang curhat ato cerita seram yang menegangkan..(Penasaran kan..??) Well..sekian dulu akh perkenalan dari aku, tar klo kepanjangan malah makin ngefans lagi ma aku hehe.... oia klo ada koment yang gimana-gimana silahkan di share disini, tapi jangan yang jelek-jelek yaks...secara ak udah jelek gtu loh...(hihi...ngaku jg akhirnya..)

2 komentar:

  1. aslmkm,
    Dik, boleh kenalan gak ...
    kenalkan ya namaku Angga, biasa sih dipanggil lebay ama seseorang, duh kurang ajar banget tuh orang ya manggil aku pake lebay, Mr Lebay katanya. Tapi lebih spesial juga dipanggil kk. :D
    Dik, aku lihat senyum kamu di foto kamu manis banget :D terpesona diriku :D :D
    ya udah gitu dulu deh komentnya
    yg semangat ya klo kerja, jgn chatting mulu :p ha ha ha :p
    daaag ...
    aslmkm

    salam,
    Mr. Lebay

    BalasHapus
  2. Terimakasih Mr. Lebay atas komentnya..
    walau agak2 keselin di kalimat terakhirnya yang masalah chating (jgn buka2 dunk klo ak sering Ym-an ma situ..Pasaran turun kan :P) but any way thanks bgt utk pujiannya yg bilang senyumku manis..coz jarang2 ada yang muji (kasihan amat yaks..),aplg smp terpesona ukh...melayang eui rasanya..
    well ditunggu lg komentnya yg jujur(jgn jujur yg nurunin pasaran ak dunk K..)
    C U...

    BalasHapus